Jadwal Tour Pramusim FC Barcelona 2016 Lengkap


   
         Kali ini saya akan membagikan jadwal lengkap tour pramusim Fc Barcelona, walaupun ada yang sudah tau tapi sekedar mengingatkan kepada para Barcelonista jangan sampai ketinggalan jadwal tim kesayangan kalian, jangan juga nantinya anda menjadi menyesal karena melewatkan pertandingan nya.

        Kemungkinan Barcelona tidak akan di perkuat oleh trio mautnya yaitu trio MSN karena kelelahan setelah membela negara mereka masing-masing di ajang yang sama, yaitu Ajang Copa Amerika 2016. Oh iya bagi anda yang belim tahu jadwal Copa America simak di Artikel saya berikut. : Jadwal Copa America Centario 2016


         Di Tour Pramusim kali ini Barcelona akan menghadapi kekuatan baru di tanah inggris tak lain adalah juara baru Liga Premier Inggris 2015/2016 yaitu Leicester City, mereka juga akan menghadapi Liverpool yang di Arsiteki oleh Jurgen Kloop.
Pada Tour kali ini barcelona tidak akan berpergian ke negeri Paman Sam, meskipun begitu tetap patut di simak untuk mengetahui peta kekuatan Barcelona di musim mendatang

          Rumor lain pun mengatakan bahwa Barca sebelum menghadapi jadwal pramusim ingin mencari segera pemain untuk pelapis lini depan mereka, karena seperti yang terlihat dimusim kemarin absen nya trio andalan mereka yaitu Messi Suarez dan Neymar mempengaruhi performa skuad secara keseluruhan, adapun dilini belakang pun harus mulai berbenah karena jika dilihat kondis bek mereka yang dibeli dari Arsenal yaitu Thomas Vermalen sering mengalami cedera yang berkepanjangan yang takutnya itu akan berlang kembali di musim depan.

         Selain itu juga tiga Pilar lini depan barcelona tampaknya akan absen dengan Skuad karena harus membela negara mereka masing-masing dalam dua ajang yaitu Copa America Centenario 2016 dan Juga Olimpiade 2016 yang akan diselenggarakan dikota Brazil. Tapi Neymar hanya akan menjalani satu kompetisi saja yaitu di Olimpiade 2016 pasalnya Klub Barcelona melarang Neymar tampil dengan alasan faktor kebugaran sang pemain.

          Rumor lainnya mengatakan barcelona tengah mengincar gelandang serang Celta Vigo yaitu Nolito yang sekarang sedang membela Skuad Spanyol di ajang Euro 2016 yang dihelat di Negara Prancis. Sebelumnya pada musim kemarin pun Nolito sangat gencar di hubung-hubungkan dengan Barcelona namun kesepakatan urung jua terjadi karena soal kecocokan harga juga urusan sang pemain yang lebih memili untuk bertahan bersama Celta Vigo.

          Ada juga nama Paul Pogba yang menjadi target Transfer untuk mengcover Iniesta yang sudah hampir termakan usia. Namun rasanya sulit untuk mendapatkan sang pemain pasalnya Kubu Juventus enggan melepas pemain yang bersangkutan karena masih perlu tenaga Pogba untuk mengarungi Kompetisi di musim depan, selain itu pun saingan untuk mendapatkan Pogba cukup banyak karena banyak sekali peminatnya, ada Klub Rival Real madrid, juga ada klub dari Liga Inggris Chelsea yang sekarang dilatih oleh Antonio Conte yang ingin memboyong mantan anak didiknya itu ke kota london, ada juga Manchester United klub lama Pogba yang dulu pernah membuangnya ke juventus terakhir ada nama raksasa Prancis yaitu PSG yang baru saja mengumumkan telah mendatangkan pelatih baru yaitu Unay Emery mantan pelath Sevilla yang telah berhasil mengantarkan Sevilla menjuarai European League tiga kali secara beruntun.

       Okey tak perlu berlama-lama di simak dan dicatat jadwal berikut ini :




Ajang
Date
Match
ICC 2016
30 Juli 2016
Barcelona vs Celtic

3 Agustus 2016
Barcelona vs Leicester City

6 Agustus 2016
Barcelona vs Liverpool
 Joan Gamper
10 Agustus 2016
Barcelona vs Belum diketahui

Menurut Rumor yang berkembang dalam ajang tropi joan gamper Manchester United berpeluang besar menjadi lawan untuk klub Asal Catalan tersebut.

Sekian share apabila bermanfaat

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.