Skuad Uruguay di Copa America 2016

   

      Uruguay di copa America kali ini mengandalkan sosok bernama Luis Suarez, suarez yang absen di copa America tahun lalu karena kasus gigitan pada chielini di piala dunia tahun 2014 membuat nya terkena skorsing larangan bermain bola baik di Klub maupun timnas, sehingga dia baru bisa merumput kembali bersama timnas pada tahun ini.

      Dengan begitu Optimisme masyarakat Uruguay pun semakin bertambah pasalnya Suarez tahun ini menjalani musim yang gemilang bersama Barcelona yang sukses mengantarkan Barcelona meraih Double Winner dan memuncaki daftar Topskorer Liga Spanyol mengalahkan Cristiano Ronaldo, juga pemain terbaik tahun lalu yaitu Lionel Messi serta rekan Klub lainnya yaitu Neymar JR. Kesuksesaan nya menjadi Topskor pun mengantarkannya meraih Sepatu Emas Eropa pada Musim ini. Skuad Uruguay pun berharap tuah performa Suarez ini dapat ditularkan ke timnas Uruguay.


        Lini depan Uruguay pun tidak hanya mengandalkan Luis Suarez seorang tapi juga di topang oleh striker PSG yaitu Edinson Cavani, sayang Diego Forlan yang menjadi senjata di piala dunia lalu tidak masuk dalam skuad, dan peran nya pun digantikan oleh Abel Hernandez yang berkiprah di liga inggris bersama Hull city.

        Cavani pun tampil cemerlang di Ligue 1 bersama PSG yang ikut mengantarkan Klub asal kota paris itu berjaya di Kompetisi domestik dengan meraih Treble Winner, bahu membahu dengan Zlatan Ibrahimovic dilini depan membuat Klub yang dilatih oleh Laurent Blanc ini tampil perkasa.

       Di lini tengah Cristian Rodriguez akan bahu membahu bersama gelandang Fiorentina yaitu Matias Vecino yang tampil gemilang di musim ini mengantarkan fiorentina ke papan Atas Serie A Italia. Sepertinya pada Skuad kali ini Uruguay akan berfokus untuk menguasai lini tengah mereka guna bisa lebih banyak menekan lawan-lawan yang akan mereka hadapi di Copa America 2016 kali ini.

     
Sementara di lini belakang ada bek yang berjasa mengantarkan Atletico ke final Liga Champions musim ini, yaitu Diego Godin.yang akan bahu membahu bersama kompatriotnya di Atletico Madrid yaitu Jose Gimenez. Lini belakang pun bakal menjadi kekuatan andalan Uruguay mengingat kedua Bek Sentral ini sering mencetak Gol-gol lewat situasi Service.

     Di bawah mistar ada Fernando Muslera yang membela klub Galatasaray . Walaupun kurang bersinar dimusim ini, namn tak perlu diragukan kualitasnya dalam menjaga gawang Uruguay, ketenangan dan kualitasnya sangat bisa di andalkan guna menjadi palang pintu terakhir skuad biru langin ini


Berikut daftar Susunan Skuad Uruguay untuk Copa Amerika 2016 :


Posisi
Nama Pemain
Klub
GoalKeepers
Fernando Muslera
Galatasaray

Martin Silva
Vasco da Gama

Martin Campana
Independiente
Defenders
Jose Gimenez 
Atletico Madrid

Diego Godin
Atletico Madrid

Mauricio Victorino
Nacional

Sebastian Coates
Sporting

Maxi Pereira
Fc Porto

Jorge Fucile 
Nacional

Matias Corujo
Universidad de cile

Alvaro Pereira
Getafe
Midfielders
Matias Vecino
Fiorentina

Edigio Arevalo Rios
Atlas

Cristian Rodriguez
Independiente

Alvaro Gonzalez
Atlas

Nicolas Rodeiro
Boca Juniors

Carlos Sanchez
Monterrey

Gaston Ramirez
Middlesbrough
Forwards
Luis Suarez
Barcelona

Edinson Cavani
Fiorentina

Diego Rolan
Bordeaux

Cristian Stuani
Middlesbrough

Abel Hernandez
Hull City


Itulah dia Skuad uruguay yang akan berlaga di centario nanti nya
Apakah ini termasuk tim yang anda jagokan untuk menjadi kampiun di gelaran Copa America yang sangat special ini, mengingat ini adalah edisi ke 100 sejak pertama kali digulirkan pada tahun 1916.

Terkait :

No comments

Powered by Blogger.