Daftar Pemain Tercepat Liga Premier 2016, Vardy Tercepat

   


          Sukses Vardy mengantarkan Leicester city menjadi kampiun Liga Premier League menjadi sesuatu yang fenomenal dimana leicester tidak banyak dihuni oleh pemain bintang.
Selain itu Vardy pun berhasil bertengger menjadi Topskor kedua Liga Premeir bersama striker Manchester City ( Sergio Aguero ).

           Di awal karir sempat merosot di usia muda tapi ibarat tua tua keladi, semakin tua semakin menjadi. Striker Nasional Inggris ini menginjak usia 29 tahun malah menunjukan Produktivitas gol yang mengagumkan, pada akhir tahun 2015 pun dia berhasil memecahkan pemain Manchester United terdahulu Ruud Van Nistelrooy sebagai pencetak gol terbanyak beruntun dalam 10 pertandingan, dan Vardy pun melampaui nya menjadi 11 pertandingan.

         Rekor itu jadi pencapaian fantastis pasalnya dari segi umur rekor itu bertahan sudah cukup sangat lama. Tak heran setelah kompetisi 2015/2016 berakhir pemain kebangsaan inggris ini menjadi incaran klub-klub top Eropa ada nama Barcelona, Real madrid serta Juventus pun mengincarnya untuk antisipasi kepergian Alvaro Morata jika Madrid mengaktifkan Klausa pembelian pada saat menjualnya ke turin.

         Arsenal menjadi yang terdepan kerena dalam klausa kontrak Vardy dijelaskan bahwa, Pemain yang bersangkutan akan di jual dengan nilai 25 juta Poundsterling kepada kontestan liga premier inggris yan masuk Zona Liga Champions sehingga membuat pasukan Arsene Wenger berpeluang besar mendaratkannya di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas kali ini.      

        Tak kalah membanggakan vardy berhasil mencatatatkan torehan terbaiknya dengan menjadi pemain tercepat di Liga Premier pada tahun ini. Vardy berhasil mengalahkan pemain yang pada musim kemarin di datangkan oleh manchester United yaitu Anthony Martial.
     
      Berikut merupakan daftar pemain tercepat di Liga Premier Inggris 2016 :

1. Jamie Vardy ( Leicester City )


Di posisi pertama ada penyerang berusia 29 Tahun andalan Leicester City yang mencatatkan waktu 35,44 Km/jam, saat klubnya leicester City, menang 2-1 di kandang westham pada agustus silam.

2. Anthony Martial ( Manchester United )



Di urutan kedua ada striker manchester United Anthony martial yang menorehkan waktu 35,40 Km/jam. Pemain Berkewarganegaraan prancis ini berhasil ,encuri perhatian public Old Trafford setelah aksi-aksi nya dalm mencetak gol menambal sedikit kebutuan dilini depan MU untuk mencetak gol yang menjadi PR besar Louis Van Gaal di musim kemarin, sayng Martial hanya sanggup membawa MU finish diurutan 5 klasemen akhir. Artinya Klub yang sekarang di asuh oleh Jose Mourinho tidak dapat berlaga di Liga Champions season 2016/2017

3. Modou Barrow ( Swansea City )


Utusan dari swansea berhasil menorehkan waktu 35,28 Km/jam

4. Jeffrey Schlupp ( Leicester City )



Rekan jamie Vardy ini masuk di urutan 4 dengan torehan waktu 35,23 Km/jam

5. Kyle Walker ( Tottenham Hotspur )



Di urutan Kelima ada bek Tottenham yang membantu klub asal london itu menembus zona liga Champions musim depan, walker menorekan waktu 35,23 Km/jam
Penampilan gemilangnya bersama tim yang bermarkas di White Heart Line ini membuatnya dipanggil oleh Manager England Roy Hudgson berlaga di Euro 2016 yang di adakan di negara France.

Itulah dia lima pemain tercepat di Liga Premeir di musim ini, dan sang kampiun mengirimkan dua wakilnya.

Terkait :
Daftar pemenang copa del rey sepanjang masa 1902-2016, Barcelona Rajai Copa Del Rey
Jadwal pramusim Fc Barcelona 2016
Jadwal Pramusim Real Madrid 2016
Jadwal Pramusim Manchester United 2016

No comments

Powered by Blogger.