Nicolas Gaitan Resmi bergabung dengan Atletico Madrid

   


     Terjawab sudah teka-teki kemana nicolas Gaitan akan berlabuh di musim ini setelah mengutarakan bahwa akan meninggalkan Benfica pada musim ini, ya Gaitan akan memulai petualangan baru bersama Runner-up Liga Champions musim lalu yaitu Atletico Madrid. Bersama Benfica dia sudah memberikan kotribusi yang maksimal sehingga membuat raksasa Spanyol ini kepincut akan jasa nya untuk amunisi dimusim depan menemani Antonio Griezmann yang menjadi pembelian sukses Atletico Madrid dari Real Scociedad di musim lalu.

       Atletico Madrid kepincut menggunakan jasa pemain 28 tahun ini, yang telah sukses mengantarkan Benfica menjuarai Liga Portugal tiga kali secara beruntun, ang terakhir di musim 2015/2016 dengan mencatatkan 37 penampilan bersama dengan klub Portugal tersebut. Pada 16 juni kemarin Atletico secara resmi telah mengumumkan mencapai kesepakatan bersama benfica perihal transfer gaitan. Meskipun demikian gaitan akan bergabung dengan skuad nanti pada pertandingan persahabatan yang akan dijalani Atletico sebagai persiapan mengarungi kerasnya persaingan La Liga dimusim depan.

    Pemain bernama lengkap Osvaldo Nicolas Fabian Gaitan ini lahir 23 Februari 1988 di San Martin, Buenos Aries. Sepanjang karir di Level senior dia baru membela dua Klub yaitu Boca Juniors di musim 2008 - 2010 mencatatkan 66 penampilan dan berhasil menyumbang 12 gol, lalu di klub kedua dia membela benfica di musim 2010 - 2016. Dan klub nya yang ke tiga sekarang yaitu bersama Atletico Madrid yang di transfer dari Benfica kemarin.


     Gelandang asal Argentina ini sedang berada di Amerika Serikat untuk membela negaranya tersebut dalam ajang Copa America Centenario 2016, sejauh ini gaitan berhasil membawa Argentina ke perempat final Copa America. Namun sayang dipartai final Argentina harus mengakui ketangguhan Chile, sungguh disayangkan ini jadi kekalahan kali kedua di dua tahun terakhir dan oleh musuh yang sama.

      Sebenarnya yang paling kecewa atas kekalahan ini dia adalah Megabintang Lionel Messi, terlihat jelas pada akhir laga dia tak bisa menahan air mata karena kekecewaan yang teramat mendalam, terlebih dia gagal dalam 4 final beruntun, 3 diajang Copa America serta 1 di ajang piala Dunia tahun 2014 dilam. 

      Setelah kembali dari kewajiban membela negara, gaitan akan langsung terbang menuju kota madrid untuk menuntasan perihal Transfernya bersama Atletico. Semoga dengan datangnya Gaitan dapat menjadi tumpuan baru dan akan menjadi idola baru public Vicente Calderon seiring dengan kemampuannya yang menawan dimusim lalu bersama Benfica.

      Atletico sendiri pada musim kemarin mengakhiri musim tidak dengan begitu manis, menyusul kalah saing mereka di La Liga Spanyol oleh Barcelona, dan yang paling menyakitkan kekalahan mereka di final Liga Champions 2016 lalu yang mengulang final edisi 2014 dimana menghasilkan juara yang sama yaitu Rival Sekota Real Madrid.

       Dengan kedatangan penyerang Argentina ini semoga akan menimbulkan optimisme tinggi dan menimbulkan kepercayaan bahwa Atletico mampu bersaing dengan dua langganan juara terlebih barcelona yang selalu mendominasi Spanyol dalam dua edisi terakhir liga spanyol.

      Belum diketahui perihal berapa nominal yang dikeluarkan oleh Kubu Atletico Madrid kepada kubu Benfica untuk mendatangkan gaitan, baik dari kedua kubu tersebt belum mempublikasikan soal nominal transfer tersebut.


Terkait :
Dimitri Payet idola baru Public Perancis
Cile Berhasil menyegel satu pos di perempat final Copa Amerika 2016
Diluar dugaan Brazil tersingkir di Fase Grup Copa America 2016



No comments

Powered by Blogger.