Jadwal Pramusim Real Madrid 2016

 

        Hallo Madridista kali ini saya akan membagikan jadwal Pramusim tim kesayangan kalian, pasti ada yang belum tahu kan perjalanan skuat Zinadine Zidane Setelah menghadapi Atletico Madrid di Final Liga Champions yang bertempatan di San Siro malam minggu nanti.

      Nah setelah melawan Atletico Madrid akan menjalani Tur Pramusim untuk mengetes skuat baru mereka nanti dalam mengarungi kompetisi di musim 2016/2017 nanti. Apalagi dengan dominasi barcelona selama dua tahun ini di kancah domestik baik itu La Liga maupun Copa Del rey yang baru saja mereka rengkuh. Real madrid akan kembali berkunjung ke kota Paman Sam ( Amerika Serikat ). Tujuan Bale Cs kesana untuk mengikuti turnamen Internal Champions Cup yang diikuti oleh klub dari negara-negara eropa, dimana madrid selalu ikut serta dari pertama kali dibuat.
     
      Dalam rencana transfer kali ini Real Madrid nampaknya akan mendatangkan para pemain bintang guna mendobrak dominasi Barcelona dalam dua tahun terakhir ini yang selalu memenangkan double gelar Domestik. Tidak ingin rial abadi nya terus menguasai Liga Spanyol Madrid pun akan segera berbenah, sang entrenador Zinadine Zidane pun telah menyiapkan scenario guna mendatangkan pemain bintang ke santiago Bernabue.

      Pada akhir pekan Matchday-1 Euro 2016 di mulai, Madrid telah resmi mendatangkan anak didikan nya yang pada dua tahun lalu merantau ke negeri Pizza Italia guna berlabuh di Juventus, siapa lagi kalau bukan Alvaro Morata. Morata yang selama berkiprah di Juventus selalu menjadi andalan lini depan si Nyonya tua ikut andil besar dalam perjalanan Juventus Menguasai Negeri Italia sekaligus menjadi Finalis di Liga Champions 2015 lalu, sebelum dikalahkan oleh Barcelona 1-3.

       Kabarnya Morata didatangkan Madrid dengan Bandrol mencapai 32 juta Euro, setelah mengaktifkan Klausa sebelumnya pada saat menjual Morata ke Juventus. Adapun selain Morata Madrid nampaknya serius menaruh minat pada pemain Juventus lainnya Paul Pogba, namun sayang karena pasalnya Madrid harus mendapatkan saingan di antaranya dari Rival abadi mereka yaitu Barcelona, ada juga duo Klub liga Inggris Manchester United dan juga Chelsea, selain itu pun juga ada Raksasa baru dari Prancis yaitu PSG yang memiliki uang yang melimpah untuk mendatangkan setiap pemain yang mereka inginkan.

         Setiap ada pemain masuk ada juga pemain yang meningggalkan Klub, ya itu juga pasti terjadi pada Klub yang bermarkas di Santiago Bernabue ini, Kabarnya Madrid akan melepas James Rodriguez ke Manchester United karena kurang bersinarnya Performa James di musim lalu yang lebih banyak menjadi pemain yang berada di bangku cadangan karena kalah saing dengan Gelandang serang Madrid lainnya yaitu Isco.

         Ada juga rumor panas lainya antara lain Kiper David de gea yang santer akan pulang kampung kembali ke Spanyol, namun kepindahannya selalu di halang-halangi oleh Klubnya sekarang yaitu Manchester United yang masih menginginkan jasa Servisnya mengawal gawang MU.


Dari pada penasaran dan ga tahu sama sekali jadwal nya yu langsung disimak :
Bagi anda yang mau jadwal pramusim barcelona klik disini


Ajang
Date
Match

18 Juli 2016
Real Madrid Vs American Club

24 Juli 2016
Real Madrid Vs Chelsea

3 Agustus 2016
Real Madrid Vs Liverpool




Jadwal ini sendiri masih belum di update oleh situs resmi madrid, tapi kalau sudah ada kepastian akan saya Update langsung terima kasih

Terkait :
Jadwal Pramusim Fc Barcelona 2016
Jadwal Pramusim Manchester United 2016
Jadwal Pramusim Manchester City 2016
Jadwal Pramusim Liverpool 2016

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.