Pemain termahal di Copa America Centenario 2016

 

        Benua America latin merupakan benua penghasil talenta-talenta sepakbola yang berbakat mulai dari James Rodriguez, Neymar hingga pemain terbaik dunia saat ini Lionel Messi. Tapi sayang Neymar tidak ikut digelaran Copa America tahun ini. Dikarenakan dia harus mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan federasi sepakbola bahwasannya, sesuai dengan kesepakatan klubnya Barcelona Neymar hanya diperbolehkan mengikuti satu ajang antara Copa America dan Olimpiade yang akan diadakan di Brazil, dan Neymar memilih Olimpiade.

       Tapi tahukah anda siapa pemain termahal yang berlaga di gelaran Copa Amerika Kali ini. Nama-nama yang tak asing lagi di telinga kita pun ada dalam daftar salah satunya adalah mega bintang yang berhasil memenangkan gelar prestisius Ballon D'OR sebanyak 5 kali dan yang terakhir diraihnya pada tahun 2015 silam. Dan pada tahun ini pun besar peluangnya mendapatkannya kembali terlebih dia behasil membawa Barcelona meraih Double winner di musim ini.

    Berikut kami tampilkan 5 pemain termahal di copa America Centenario 2016 berdasarkan Transfermarket.

1. Lionel Messi
         Messi yang membela Klub Barcelona dan memperkuat timnas Argentina pada gelaran kali ini ditaksirkan mencapai harga 120 Juta Euro, namun nampaknya tak akan ada yang berani menebus Bandrol selangit ini, kecuali klub kaya raya Manchester City dan PSG, ya City yang sekarang di arsiteki oleh mantan pelatih yang pernah berjasa mengantarkan dia seperti sekarang yaitu Pep Guardiola sangat berhasrat bisa bekerja sama lagi dengan messi seperti dahulu kala masih di Barca, lalu ada raksasa paris yang ingin sekali mendapatkan gelar Liga Champions untuk mewujudkan ambisinya itu sang pemilik rela merogoh kocek dalam-dalam.




2. Luis Suarez
        Suarez membela klub yang sama dengan Messi namun memperkuat negara yang berbeda yaitu Uruguay. Transfer Suarez diperkirakan menyentuh angka 90 Juta Euro, harganya pun bisa terus melambung seiring dengan performa gemilang nya dalam dua musim terakhir bersama klub asal catalan ini.




3. James Rodriguez
         Membela Klub Ibukota Real Madrid dan bahu-membahu di skuad Colombia Transfer Jamez diperkirakan menyentuh angka 70 juta Euro, tapi sekarang karirnya sedang meredup lantaran sering dibangku cadangkan oleh sang pelatih Zinadine Zidane karena kalah saing dari gelandang serang lainnya yaitu Prancisco isco Alarcon.




4. Sergio Aguero
           Topskor kedua Premier League musim 2015/2016 ini membela pasukan Albicileste dan Transfernya diperkirakan mencapai 60 juta Euro, di jendela transfer kali ini dia mendapatkan banyak peminat dari klub-klub top eropa namun dia lebih memilih tetap bersama klub asal manchester dan menunggu tuah dari pelatih Pep Guardiola yang baru saja bergabung.




5. Gonzalo Higuain
        Topskor Serie A dan berhasil mengantarkan napoli finish di urutan 2 Klasemen musim ini, membuat striker 32 tahun ini dipanggil Timnas Argentina di ajang Copa America kali ini. Dan transfer nya di perkirakan mencapai 60 Juta Euro.



       Itulah dia 5 pemain yang menurut Transfer Market Merupakan Pemain termahal di gelaran Copa America Centenario 2016 kali ini. Dan Argentina mendominasi dengan mengirim 3 wakil nama di daftar termahal.
Mampukah argentina menjadi juara dengan skuad yang terbilang wah. kita nantikan saja


Terkait :
Jadwal Copa America 2016
Skuad Brazil di copa America 2016
Skuad Uruguay di Copa America 2016
Skuad Kolombia di Copa America 2016

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.