Dejan Antonic mundur dari Persib Bandung

     

      Keputusan mengejutkan datang dari pelatih persib Bandung Dejan Antonic, pasalnya Dejan mengambil keputusan untuk mundur dari persib bandung. Keputusan ini di ambil karena kalah telaknya persib bandung dari Bayangkhara Surabaya United Sabtu, 11 Juni 2016 malam tadi.

       Dejan dianggap gagal usai membuat persib harus kehilangan tiga poin penting mereka untuk bisa bersaing di papan atas klasemen, kegagalan ini pun membuat Persib merosot ke urutan delapan ISC A dengan Arema berada di puncak disusul oleh Sriwijaya FC.

     Dalam sesi jumpa pers seusai laga yang berlangsung di stadion Delta Sidoarjo ini, dejan menyatakan mundur dari persib Bandung.
" Persib Bandung membutuhkan orang baru, orang yang bisa menjawab tantangan suporter yang selalu ingin juara dan menang". Ungkap pelatih asal serbia ini. Meski kekecewaan teraut di wajah sang manager, namun keputusannya dinilai pantas melihat Ekspetasi bobotoh yang cukup tinggi terlebih mantan pelatih terdahulu yaitu Djadjang Nurjaman berhasil mempersembahkan dua gelar yang membuat bukan hanya warga bandung tapi sekaligus warga Jawa Barat bangga akan prestasi yang telah diraih setelah sekian lama merindukan gelar juara.

        Kabarnya Djanur meninggalkan persib karena sedang berguru di negara Italia, adapun selain faktor pelatih rasanya kebobrokan maung bandung bisa dilihat dari faktor para pemain kunci mereka, semisal andalan gelandang Makan Konate yang memilih hijrah ke liga malaysia bersama T-Team menjadi kehilangan besar dilapangan tengah, selain itu ada juga sektor kanan yang selama ini selalu menjadi andalan berkat kelihaian dan juga kemistri di antara dua pemain ini yang telah hengkang ke palembang bersama Sriwijaya yaitu Supardi Nasir berposisi sebagai Bek kanan Dan Muhamad Ridwan sebagai sayap kanan.

          Para pengganti nya pun hingga saat ini belum menunjukan kemampuan seperti terdahulunya bisa dimungkinkan karena belum padunya antar lini mengingat banyak nya pemain yang datang dan keluar di skauad pangeran biru.

     Sebelum laga dimulai pun pelatih Dejan antonic memang sudah merasakan tekanan yang besar terlebih dilaga sebelumnya Persib Bandung di tahan Madura United dikandang sendiri.
" Mungkin kekalahan ini berat bagi saya dan para pemain. Suabaya United sebelum ini tidak terlalu bagus dan kami punya skuad yang lebih bagus dari tim mereka, mungkin waktunya saya istirahat dari tim ini". Tandas Dejan.

      

 Di sambng oleh manager persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa keputusan Dejan untuk mundur sudahlah tepat. Umuh Mengatakan bahwa sebelum laga di mulai dejan mengatakan bahwa dia akan mundur apabila kalah dari Bayangkhara Surabaya United, dan Umuh pun optimis kita akan bisa mengatasi perlawanan BSU yang tengah berada dalam kondisi kurang baik, eh nyatanya kita bermain jelek dan kalah telak 4-1" Tegas Umuh.

     Kekesalan Umuh pun terlihat saat melihat performa atep dkk yang bermain buruk di tambah dua pinalty yang diberikan wasit tidak berhasil satu pun disarangkan ke gawang BSU, puncak nya ketika persib kemasukan gol ke empat.

       " Saya sudah katakan Belencoso mainnya jelek kenapa dia terus dipasang, dia jadi kartu mati kami di depan. Saya tidak kuat melihat persib bermain jelek seperti ini, kalah telak dan pinalty gagal," Keluh umuh.

       Untuk pengganti Dejan sendiri Umuh masih belum bisa memikirkan nya apakah akan menarik Djadjang Nurjaman kembali.


Terkait :
Jadwal Euro 2016
Skuad Inggris di EUro 2016
Skuad Spanyol di Euro 2016
Skuad Jerman di Euro 2016

No comments

Powered by Blogger.