Skuad Jerman di Euro 2016, Reus di coret




        Sang kampiun piala dunia tahun lalu telah mengumumkan siapa saja yang mereka bawa ke euro 2016 kali ini, guna berusaha mengawinkan gelar piala dunia 2014 dan euro 2016 kali ini, untuk mengulang kesuksesaan spanyol mengawinkan piala dunia 2010 dan Euro 2012. Namun rintangan pun datang karena tak akan mudah menjuarai Euro kali ini karena kontestan nya yang semakin banyak dari semula berjumlah 16 negara sekarang berubah format menjadi 24 negara, dimana akan ada phase Knockout di babak 16 besar sebelum mencapai perempat final.

       Entah apa alasan dirubahnya format tersebut yang jelas ini akan menjadi tantangan tersendiri buat skuad Der Panzer menjadi negara pertama yang menjuarai Euro yang jumlah pesertanya berjumlah 24. Memang dibabak kualifikasi sedikit terseok-seok puncaknya pada saat dikalahkan polandia kala waktu itu berlaga dirumah sendiri, namum dendam terbalas setelah bermain dipublic bavarians berhasil menjungkalkan tim komando lewandowski.

       Jerman tergabung di Grup D bersama musuh mereka di babak sebelumnya yaitu Polandia, kemudian ada nama negara yang dihuni banyak para pemain senior yaitu Irlandia Utara dan nama terakhir yang melengkapi grup yaitu Ukraina. Tak salah rasanya bila mengunggulkan Jerman sebagai kandidat utama menjuarai Grup D terlebih dengan Skuad yang mumpuni dan para pelapis yang tidak beda jauh dengan pemain inti. Port kedua jadi milik Polandia yang kerap kali menyulitkan pasukan yang di komandoi oleh Mesut Ozil ini. Terakhir ada nama Irlandia utara dan juga Ukraina.      


   
      Pukulan telak bagi Marco Reus yang tampil menawan musim ini dengan berhasil melesakkan 20 gol bagi Dortmund, tapi sayang menjelang pengumuman terakhir skuad jerman Marco Reus di coret dari Skuad di karenakan masalah kebugaran. Entah nasib sial apa menimpa nya karena sepanjang musim ini selalu tampil memikat bagi tim asuhan thomas tuchel ini.

      Sangat disayangkan karena pada turnamen besar sebelumnya yaitu piala dunia 2014 dimana jerman keluar sebagai kampiun, Reus tidak membela jerman dikarenakan masalah cedera yang menghinggapi penyerang 27 tahun ini.

      Selain reus ada nama playmaker Bayern Leverkusen yaitu Bellararbi, dia sendiri menjadi andalan leverkusen dalam mengarungi kompetisi Bundesliga di musim lalu. Juga rekan satu tim reus yaitu gelandang Julian Brandt. Dalam laga terakhir sendiri jerman menelan kekalahan 1-3 dari Slowakia. Merupakan hasil kurang bagus dan dinilai buruk namun masih ada waktu untuk berbenah dan melihat setiap kesalahan di setiap lini.

Berikut Skuad Jerman di Euro 2016 :
Posisi
Nama Pemain
Klub
GoalKeepers
Manuel Neuer
(Bayern Muenchen),

Bernd Leno
(Bayer Leverkusen),

Marc-Andre ter Stegen
(Barcelona).
Defenders
Jerome Boateng
(Bayern Muenchen),

Emre Can
(Liverpool),

Jonas Hector
(Cologne),

Benedikt Hoewedes
(Schalke 04),

Mats Hummels
(Bayern Muenchen),

Shkodran Mustafi
(Valencia),

Antonio Ruediger
(Roma).
Midfielders
Julian Draxler
(VfL Wolfsburg),
Sami Khedira
(Juventus),

Joshua Kimmich
(Bayern Muenchen),

Toni Kroos
(Real Madrid),

Thomas Mueller
(Bayern Muenchen),

Mesut Ozil
(Arsenal),

Lukas Podolski
(Galatasaray),

Andre Schuerrle
(VfL Wolfsburg),
Bastian Schweinsteiger
(Manchester United),
Julian Weigl
(Borussia Dortmund).
Forwards
Mario Gomez
(Besiktas),

Mario Goetze
(Bayern Muenchen),

Leroy Sane
(Schalke 04).

Itulah dia kelengkapan skuadnya, apakah ini menjadi andalan anda untuk memegang jerman menjuarai Euro kita simak saja nanti di france mendatang.

Terkait :
Skuad Inggris di Euro 2016
Skuad Spanyol di Euro 2016
Jadwal Euro 2016
8 Pemain tua yang berlaga di Euro 2016 

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.