Olahraga Futsal antar Neymar Menjadi pemain top Dunia




        Siapa yang tak kenal dengan Neymar, ya dia sekarang sudah menjadi Bintang sekaligus Icon dari Timnas Brazil di Era sekarang ini. Siapa sangka keberhasilan Neymar tak lepas dari olahraga yang merupakan Partner dari sepakbola yakni futsal.  Futsal merupakan Olahraga yang terdiri dari 5 orang dalam sebuah tim dimana sama halnya dengan sepakbola, terdiri dari kiper, bek, dan striker. Namun olahraga ini dimainkan dalam lapangan yang lebih kecil hampir sebersar lapangan bola Voli.

       Akhir-akhir ini olahraga futsal memang banyak digemari terlebih oleh anak-anak remaja, seiring melesatnya ketenaran futsal banyak para pengusaha yang menjadikan ini sebagai peluang usaha dengan banyak berdiri nya tempat penyewaan lapangan futsal. Itulah sedikit gambaran mengenai olahraga futsal, kembali ke topik, Neymar yang sekarang dipandang public Dunia sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia dengan prestasinya memunculkan namanya di nominasi Ballon D'OR 2015, juga menjabat sebagai Kapten di Timnas Selecao sekaligus menjadi pemain andalan Klub FC Barcelona, bersama Luis Suarez dan Lionel Messi yang lebih dikenal dengan julukan trio MSN.

   

            Bagi Bintang futsal Allesandro Rosa Vieri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Falcao, " Keberhasilan Neymar tidak lepas dari Olahraga Futsal". Falcao sendiri merupakan salah satu Marquee Players yang di datangkan Futsal League di India bersama dengan Ronaldinho, Ryan Giggs, dan Paul Scholes. Falcao merasa bahwa Futsal sangat membantu para talenta Brazil dalam mengolah si kulit bundar, terbukti dengan banyaknya para pemain yang jago dalam mengocek bola di negeri brazil, Futsal membutuhkan Konsentrasi dan fokus tinggi serta diperlukannya kelincahan kaki.

         Tak hanya Neymar anda bisa lihat bagaimana Ronaldinho maupun Robinho dalam mengolah bola sungguh membuat decak kagum para penonton melihat aksi-aksi individu nya yang menghibur, anda bisa lihat bahkan musuh pun bisa menjadi terpukau kala Ronaldinho menjebol gawang Casillas di Bernabue lewat aksi solorannya, public Madridista pun memberikan Standing Applause karena kagum akan aksinya.

         Selain itu Falcao pun berkata : " Neymar adalah teman dekat saya. Kami selalu berbincang tentang Futsal. Dia tahu banyak tentang legenda Futsal. " Memang diketahui bahwa Neymar Basis kemampuan futsal yang amat baik yang didapatnya semasa sekolah sebelum dia berkarir di santos.

           " Futsal tidak hanya membantu Neymar, Tetapi juga Ronaldo, Robino hingga Kaka. Futsal adalah olahraga dasar di Brazil yang dimainkan oleh semua anak-anak sekolah. ketika berusia 12 atau13 tahun. Anda akan membuat keputusan untuk tetap di futsal atau sepakbola." sambung Falcao.

           "Futsal adalah olahraga yang sangat atraktif karena dipenuhi oleh banyak aksi, Skill, dan gol. Futsal adalah versi yang lebih menyenangkan dari sepakbola. Dan yang terpenting, olahraga ini dimainkan di dalam ruangan, jadi ketika hujan turun anda bisa bermain dengan kerabat anda tetap menonton sebuah pertunjukan hebat." pungkasnya.

             Mengenai perbedaan dalam hal sepakbola dan olahraga futsal Falcao melihat bahwa futsal dapat menghasilkan lebih banyak gol-gol dibandingkan dengan sepakbola.
memang ada banyak perbedaan selain itu semisal dari segi jumlah pemain, dalam futsal ada 5 sedangkan football ada 11, selain itu dari segi ukuran lapangan.

Terkait :
Jadwal Tour pramusim fc Bracelona lengkap 2016
Jadwal Tour pramusim Manchester City 2016
Jadwal Tour Pramusim Liverpool 2016
Jadwal Tour Pramusim Manchester United 2016
Jadwal Tour Pramusim Real Madrid 2016



1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.