Jadwal Tour pramusim Manchester City Lengkap 2016

     


      Manchester City di musim ini memang tidak mendapatkan gelar apapun, finish di urutan ke-4 Premier League di bawah sang juara Leicester City, Arsenal, Tottenham dan mengamankan tiket ke Liga Champions . Namun mereka berhasil memenangkan title Capital One Cup setelah berhasil mengandaskan pasukan the anfield geng di final, yang membuat liverpool harus menyudahi musim ini tanpa mendapatkan gelar apapun dan gagal lolos liga champions dan hanya main di liga europa di musim 2016/2017.




        Akan tetapi menatap gelaran Liga di Musim depan Skuad Etihad memiliki Optimisme tinggi pasalnya mereka telah mendatangkan pelatih Top eropa yang pernah membawa Barcelona meraih 6 Gelar dalam satu musim. Iya siapalagi kalau Bukan Guardiola. Teka-teki sempat menjadi buah bibir kemana guardiola berlabuh setelah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya di bayern Munich hingga Juni 2016 pada pertengahan musim lalu. Beberapa bulan kemudian pun city mengumumkan manager barunya, dan ada rumor mengatakan tidak stabilnya performa city menuju akhir musim karena terganggunya masalah internal terkait pengumuman guaediola yang dinilai terlalu cepat sehingga mengganggu internal pemain staff dan pelatih sebelumnya Manuel Peleggrini.

       Pep akan memulai debutnya nanti pada saat di china, di cina mereka akan mengikuti ajang International Champions Cup ( ICC ) bersama Manchester United dan juga Borrusia Dortmund. Laga melawan Manchester United jadi laga amat Special dimana The red Devils baru saja mengumuman pengangkatan Jose Mourinho sebagai pelatih Kepala menggantikan Luis Van Gaal yang dinilai gagal di United dan hanya menghabis-habiskan uang saja. Patut dinantikan derby kota Manchester di awal musim yang baru dengan keduanya mempunyai arsitek baru. Tapi City sedikit lebih diunggulkan dinilai pada permainan kolektivitas tim yang sudah terjalin lebih lama dibandingkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford.

      Apalagi kedua pelatih ini pernah beradu dikala masih berkarier di liga Spanyol Pep melatih barcelona dan Morinho melatih Rival abadi Barca yaitu Real Madrid.
Selain melawan MU nantinya City pun akan berhadapan dengan raksasa jerman yaitu Borrusia Dortmund, tak kalah special laga ini pun bakal jadi reuni bagi sang gelandang yang akhir pekan kemarin baru saja direkrut Manchester City dari Borusia Dortmund yaitu ILKAY GUNDOGAN, sekaligus berhadapan dengan pelatih Thomas Tuchel.

      Siapakah nantinya yang bakal berjaya di cina? ya itu semua keputusan anda mau memilih klub mana yang anda dukung, jelasnya harus jungjung Fair Play dan Sportivitas antar supporter maupun pemain yang bermain dilapangan hijau,

      Dilaga terakhir Skuad Biru langit akan menjajal kekuatan klub Ibukota Inggris yaitu Arsenal yang dilatih oleh Arsene Wenger yang sudah tidak perlu lagi diragukan Kualitasnya, dalam laga yang bertajuk persahabatan itu rencananya akan digelar di Swedia, sebelumnya kedua pelatih ini pernah bertarung kala pep masih melatih Barca, dan Pep pun unggul karena telah mengandaskan dua kali Arsenal di dua edisi Liga Champions.

      Bisa dibilang laga pramusim City kali ini sebagai laga bertajuk Duel Manager Top, mampukah Pep tunjukan kualitasnya sebagai Manager Top? Kita saksikan nanti

Berikut Jadwal Lengkapnya :


Date
Ajang
Match
Venue
 25 Juli 2016
Internacional Champions League
Manchester CIty vs Manchester United
Beijing, China
28 Juli 2016

Manchester City vs Borussia Dortmund
Beijing, China
7 Agustus 2016
Persahabatan
Manchester City vs Arsenal
Sweden

Terkait :
Jadwal Pramusim Manchester United 2016
Jadwal Pramusim Barcelona 2016
Jadwal Pramusim Real Madrid 2016

2 comments:

  1. Pasti lebih menarik gan jangan lupa jose morinho, antonio conte jua jurgen kloop akan meramaikan persaingan

    ReplyDelete
  2. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.