4 Pemain Belia di Euro 2016, Martial dan dele Alli Masuk

     



Pesta Euro 2016 sudah dimulai dan inilah dia para pemain belia yang punya kans untuk berlaga setelah mereka di ikut sertakan oleh negara mereka masing-masing di Euro 2016 kali ini,
siapa sajakah mereka?

ini dia 4 pemain belia yang bermain di Euro 2016 kali ini :

1. Marcus Rashford



Masih berumur 18 tahun rashford sudah di panggil oleh negaranya yaitu inggris untuk membela ingris di ajang euro 2016 kali ini, pemain Manchester United ini berposisi sebagai striker yang nantinya akan menemani Vardy, Kane, Sturridge dan Rooney di lini depan, patut di simak apakah pemain ini akan mampu bersaing dengan striker yang lebih senior dari dia ?

2. Renato Sanches



Ini dia pemain yang menjadi buruan panas di musim ini setelah tampil apik bersama klub sebelumnya Renato ( Sapaan AKrabnya ) Telah dipinang oleh raksasa jerman, dan akan memperkuat Bayeern Munchen dimusim depan. Pemain 18 tahun ini akan membela Portugal di Euro kali ini, nantinya dia akan mengisi lini tengah portugal, mampukah dia menyuplai bola-bola berkualitas untuk lini depan portugal? kita tunggu kiprahnya di Euro kali ini.

3. Dele Alli



Lagi-lagi pemain muda berasal dari Inggris, dia Adalh dele Alli pemain tottenham yang masih beerumur 20 tahun dan pada musim kemarin memainkan peran yang gemilang guna membawa Tottenham finish di Urutan 3 liga Inggris di akhir musim, dan membuat skuad asal london ini dapat berlaga di Liga champions Musim depan. Tak heran manager timnas inggris saat ini yaitu Roy Hudgson memanggilnya memperkuat Skuad the tree lions.

4. Anthony Maartial



Wakil dari tuan rumah tak mau ketinggalan untuk menempatkan wakilnya di daftar pemain belia yang berlaga di euro kali ini, ada penyerang Manchester United yaitu Anthony Martial yang akan mengisi lini serang perancis bersama Olivier Giroud.
Pemain 20 tahun ini di datangkan oleh manchester united pada bursa transfer musim panas lalu dari As Monaco.


Itlah dia daftar 4 pemain belia yang akan berlaga di EUro kali ini, kita tunggu siapa nantinya yang akan tersenyum di akhir musm

Terkait :
10 Topskor sepanjang masa EUro
13 Pesepakbola eropa yang beragama islam

1 comment:

  1. Agen Togel Online Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Pasaran Hongkong - Sydney - Singapore
    Potongan Diskon 2D = 30% | 3D = 59% | 4D = 66%
    Dapatkan Keuntungan Dalam Menebak Angka Hingga Ratusan Juta Setiap Hari..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Powered by Blogger.