Bayern Munich Vs Manchester City 1-0 Kekalahan didebut perdana Guardiola


          Mengawali jadwal Pramusim kali ini, pasukan The Citizen bakal bertandang ke markas raksasa Bavarian, sekaligus menjadi reuni Manager mereka saat ini yaitu Guardiola yang musim kemarin menukangi Bayern Munich, kemudian setelah kepergian Guardiola pelatih kepala Munchen di pegang oleh Carlo Ancelotti, yang pada musim kemarin memilih untuk menganggur selama satu tahun setelah di pecat oleh Real Madrid.

          City pergi ke Jerman dengan Optimisme tinggi setelah berhasil mendatangkan sayap lincah asal spanyol yaitu Nolito, City berhasil mengalahkan barcelona dalam perebutan sayap milik celta Vigo tersebut.

Dan inilah dia Starting Line Up kedua tim :

Bayern Munich :
Kiper            :  26 Ulreich
Bek               : 18 Bernat, 8 Martinez, 34 Feldhahn, 13 Rafinha
Gelandang    : 27 Alaba, 14 Alonso, 21 Lahm
Penyerang    : 7 Ribery, 37 Green, 40 Benko

Manchester City :
Kiper            : 13 Caballero
Bek               : 11 Kolarov, 69 Angelino, 53 Adarabioyo, 50 Maffeo
Gelandang    : 25 Fernandinho, 6 Fernando, 62 Barker, 35 Zinchenko, 15 Navas
Penyerang    : 72 Iheanacho

Jalannya Pertandingan :

Babak Pertama :

        Laga di awali dengan Bola Kick Off berada dikaki para pemain City, Munchen mengenakan Costum kebanggaan Mereka warna Merah, begitu juga City berwarna Biru Langit.
Pada menit ke 6 City mengancam leat kesalahan passing dari Bek Munchen. Bola mengarah Ke Iheanacho yang berada dalam kotak penalty selanjutnya dia memberikan umpan sodoran kepada Barker, sayang sepakannya masih bisa dimentahkan oleh Ulreich.

       Pada Menit ke 16' giliran tuan rumah yang mengancam gawang tim tamu, Akselerasi Franck Ribery dari sayap kiri penyerang munchen berhasil merangsek masuk ke kotak pinalti dan memberikan umpan kepada Alaba, namun sepakannya berhasil ditangkap oleh Caballero. Pada menit ke 22' Citizen balik menebar ancaman lewat tendangan pemain bernomor punggung 72 namun masih melambung di atas mistar gawang.

          Ribery menjadi mimpi buruk bagi bek kanan City, lagi-lagi pada menit ke 34' dia berhasil masuk ke kotak Pinalty yang berhasil memberikan umpan matang pada Green, namun finishing nya bisa di gagalkan oleh Caballero. Babak pertama pun di sudahi dengan kedudukan akhir 0-0.

Babak Kedua :
 
            Pada babak kedua Guardiola memasukkan pemain yang berpengalaman, yaitu Bony, Delph dan Gael Clichy sementara Caballero digantikan oleh Angus Gunn.  Manchester City memulai laga dengan Agresif, pada menit ke 46' Iheanacho mencoba melepaskan tendangan dari jarak jauh namun masih bisa digagalkan oleh kiper munchen. Pada menit ke 57' kesalahan passing dari pemain City berhasil berbuah peluang bagi Ribery namun masih bisa digagalkan oleh Kiper City.

             Pemain pengganti yaitu Erdan Oztruk akhirnya menjadi pahlawan lewan gol semata wayangnya pada menit ke 76' setelah aksi solorannya lalu pemain berusia 20 tahun itu menembak dengan keras yang membentur Clichy alhasil bola pun berbelok dan membuat Gunn salah dalam mengantisipasi arah datangnya bola Gollllll, 1-0 untuk Bayern Munchen.
Pada menit ke 80' city berhasil mendapatkan peluang matang lewat tendangan Bebas, sayang sepakan pemain pengganti Yaya Toure masih menyamping tipis di pojok kanan gawang Munchen.
Skor pun bertahan hingga akhir laga.

           Dengan hasil ini Bayern berhasil merusak laga debut Guardiola bersama Manchester City. Tapi melihat performa pemain mudanya pada laga kali ini Pep merasa puas akan permainan yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

Terkait :
Jadwal Pramusim Manchester City 2016
Jadwal Pramusim Manchester United 2016
Jadwal Pramusim Liverpool 2016

No comments

Powered by Blogger.